Minggu, 15 Juli 2012

Terimakasih Pak Polisi

Ini adalah kali pertama aku masuk dalam gedung Polda Jateng. Selayaknya jumpa pertama maka akupun ada rasa gugup dan bingung (clinga'clingu') mencari ruangan yang aku tuju. Yeah...Direktorat Intel Kam dari namanya aku menjadi lebih gugup lagi. Tapi dari pada wira-wiri engga' karuan akupun tanya berkali-kali mencari gedung yang aku maksud. Eh... Alhamdulillah ditengah kebingunganku ternyata aku bertemu dengan seorang temen lama (Polisi) yang mohon maaf aku sendiri sudah lupa namanya, namun dengan segala keramahannya aku diantar sampai tujuan ruangan dan diberlakukan dengan sangat baik terimakasih pak Polisi . Atas jasa beliaulah aku jadi tidak minder dan takut lagi (karena memang aku tidak bersalah dan tujuankupun dalam rangka mencerminkan sebagai warga negara yang baik). Adapun keperluanku adalah dalam rangka mengantar keponakan yang kebetulan kuliah di ISID Gontor untuk mencari SKCK. Alhamdulillah semuanya lancar..

0 komentar: