Minggu, 12 Februari 2012

Donor Darah dan Bazar di Masjid Jami Perumahan Jatisari BSB Semarang

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga acara Donor Darah dan Bazar Masjid Jami Perumahan Jatisari BSB Kota Semarang.
Acara ini dilaksanakan untuk sosialisasi kepada warga tentang adanya Proyek Pembangunan Masjid Jami' Jatisari Mijen Semarang.
Memang setelah warga muslim perumahan mendapatakan bagian tanah sebagai bagian dari Fasum yang diperuntukan buat Masjid maka segenap Panitia Pembangunan Masjid Jami terus secara bahu membahu mensosialisasikan kepada warga tentang perlunya keberadaan sebuah Masjid Jami' tersebut. Tentunya juga disamping untuk menggali dana secara swadaya dari masyarakat.
Dengan konsep Islamic Center diharapkan keberadaan masjid Jami' ini kelak bisa menjadi pusat perkembagan kaum muslim di Wilayah Mijen khususnya lagi dilingkungan Perumahan.
Dengan demikian bisa sekaligus menjadi filter bagi generasi muda atas pengaruh-pengaruh perilaku kurang baik.
Selain juga keberadaannya yang sangat strategis yang dapat mencerminkan kehidupan keagamaan di dilingkungan perumahan.
Tak terkecuali acara pagi hari ini, dipilihnya Acara Donor Darah dan Bazar ternyata cukup mendapat apresiasi dari masyarakat, lebih dari 50 stan bazar mengikuti acara ini disamping ada stan kesehatan dari PKPU Jateng, Sahabat Mata, Pengobatan Herbal dan Pijat Gratis serta PMI.
Semoga acara ini menjadikan barokah bagi semuanya baik peserta dan panitia yang telah bekerja secara ekstra demi terselenggaranya event ini. Amiin ya rabbalalamin.

0 komentar: