Selasa, 16 Maret 2010

Terimakasih Saudaraku

"Alhamdulillah.......!", seruku.
"Ada apa to' dik kok ya.. ngageti saja?".
tanya mas Didin.
"Lihat mas cakep engga' tampilan blogku sekarang?" sambil aku menyodorkan laptopnya.
"Wih...wih.... hebat kamu kok ya...bisa, mengkreasi blogmu sampe' begitu bagus?" tanyanya sambil terheran - heran.
" Nah, ini mas yang harus saya sampaikan semua ini ada yang dengan sabar membantu aku".
"Sopo sing mau dengan sabar mbantu kamu, lha wong aku saja wegah kok?"
,tambahnya
"Itukan jenengan, kalau yang ini beda, saya sering panggil beliau Pak Dirman, padahal Pak Dirman ini lagi sibuk-sibuknya nyiapin buat ujian Kompre, tapi yaa...masih sempat berbagi ilmu buat saya, terimakasih ya...Pak, semoga ujiannya diparingi kemudahan dan diberkahi oleh Allah SWT, Amiin". Tiba - tiba Mas Didit Menyela. " Nah...begitu dong kamu harus berterimakasih kepada beliau dan memanfaatkan apa yang sudah beliau ajarkan dengan sebaik-baiknya". Lalu mas Didit berdiri dari kursinya. "Sudah ya..dik, itu anak buahku sudah pada datang"
" Angga'mu, mas -mas, mbokya..bilang temen kerja gitu lho....!.
Terimakasih Pak Dirman.....



0 komentar: