Jumat, 02 Maret 2012

Dikemanakan Hasil Setoran Pajakku

Rasanya tidak ada yang lebih menarik untuk dibicarakan dalam sepekan terakhir ini kecuali masalah Penggelapan Uang Negara yang notabene dihasilkan dari Pajak hasil setoran rakyat.
Korupsi yeah....kata ini terasa begitu membahana diseluruh ruang Nusantara karena hampir setiap detik terdengar kasus - kasus KORUPSI.

Bahkan percaya atau tidak banyak jargon yang sering dilontarkan Siapa Menjabat Harus Siap di Tangkap. Artinya dengan sistem yang sudah berjalan dan terlanjur korup seperti sekarang sangat sulit dapat ditemukan seorang pejabat yang bersih, namun saya tetep yakin pasti masih ada yang bersih.

Kebetulan pagi ini saya dan buah hati sedang service mobil di sebuah bengkel di pedesaan pembicaraan yang terlontar dari Lek Par dan Mas Tik sang bengkel mencerminkan betapa geramnya beliau berdua dengan olah oknum pejabat negara yang dengan seenaknya meghisap uang negara. Sudah begitu mereka yang melakukan ataupun terindikasi melakukan adalah para pemuda yang diharapkan kelak menjadi pemimpin negara.

Bagaimana kita sebagai rakyat jelata bisa berharap pada calon pemimpin-pemimpin negara yang demikian, mereka ini dulu apa tidak pernah diberi Mata Pelajaran yang berkaitan dengan kemoralan, PPKn, PMP atau Penataran P4 atau yang lainnya.
Memang hanya oknum tapi para oknum ini sudah terlanjur banyak bak virus yang menyebar dan terus berkembang.

Semoga kita bisa menjaga diri kita dari hal-al yang melanggar agama dan hukum negara.
Bagi para pejabat yang belum ketahuan lekaslah tobat Nashuha.

0 komentar: