Sabtu, 08 Oktober 2011

Tren Mode yang ke Blinger

Selalu saja ada yang bisa menjadikan kita merasa prihatin atas apa yang terjadi dilingkungan sekitar kita, tak terkecuali tren mode bagi remaja putri saat ini terutama seusia sma.
Bagaimana tidak memprihatinkan, lha wong rok/celana mini kok dijadikan tren mode.
Seolah-olah tidak ada lagi rasa malu mempertontonkan aurotnya kesana-kemari apalagi pada saat mengendarai sepeda motor bahkan seakan-akan disengaja untuk memperjelas anggota bagian tubuh yang seharusnya menjadi bagian kehormatan yang tidak selayaknya orang lain melihatnya tapi malah ini dengan sengaja dijembreng. Astagfirullahal adzim, suma naudzubillahimindaliq.
Kalau sudah begini pada saat terjadi pelecehan seksual atau bahkan pemerkosaan sebenarnya kaum Adam tidak boleh sertamerta disalahkan 100%. Tentu faktor kaum Hawa yang dengan sengaja dan jelas mempertontonkan aurotnya juga merupakan salah satu pemicu.
Saya sangat mendukung pernyataan Gubernur DKI Jakarta tentang pemakaian pakaian mini namun sekaligus juga tidak habis pikir dengan adanya komentar penggiat HAM bahkan mungkin juga muslim yang menyatakan pelarangan menggunakan pakaian mini adalah bagian menggurangi HAM.
Ah....ayak-ayak wae orang-orang ini.

0 komentar: