Kamis, 22 April 2010

Beleken


Alhamdulillah setelah sekian lama saya tidak ditegur oleh ALLAH SWT, dua hari ini saya diingatkan kembali tentang bagaimana saya harus mensyukuri atas nikmat sehat.

Mata yang biasanya sehat, tiba-tiba tanpa sebab jelas bangun tidur menjadi merah dan terasa mengganjal dengan sedikit tidak menghiraukan sayapun tetap bekerja seperti biasa tapi ternyata makin lama makin menganjal dan sakit sekali bahkan sampai keseluruh badan, tulang terasa nyeri dan linu-linu.

Sesampai dikantor beberapa temen menyarankan untuk istirahat dan pulang dulu daripada nanti menulari orang sekantor, bahkan ada yang bergurau bahwa saya ini terkena penyakitnya orang deso yaitu beleken.

Biarpun penyakitnya orang deso kalau sakit ya...tetap saja sakit.
Dalam kondisi seperti sekarang ini barulah terasa bahwa nikmat sehat haruslah kita syukuri.

Ya..ALLAH...ampuni atas segala dosaku dan tetapkalah aku untuk tetap berada dirahmatMU

0 komentar: