Minggu, 03 Juni 2012

Pasti ada Celah untuk menunjukan sebuah Eksistensi

Alhamdulillah pagi yang sangat luar biasa cerah untuk mengawali sebuah karya diawal pekan.
Seperti biasa masuk ruang kerja masih sepi. Terlihat ada dua OB yang masih bersih-bersih.
Kebetulan disudut ruang sudah ada Chief Sales/ASM sudah terlebih dahulu masuk ruangan, dari laptop yang sudah menyala agaknya beliau sudah beberapa menit datang lebih awal.

Mungkin inilah salah satu kelebihanku dibanding rekan kerja yang lain , secara omzet hampir dua tahun ini aku tidak pernah tercapai target, dengan demikian aku sebagai sales yang tentunya tolak ukurnya adalah pencapaian target dan itu tidak bisa aku lakukan aku coba untuk mengambil hati para pimpinan ditempatku kerja dengan cara semaksimal mungkin menggunakan ketepatan waktu jam kerja.

Disamping juga secara all product aku tidak bisa tercapai tapi di product-product tertentu terutama pada product yang sulit, aku coba untuk memberikan omzet yang diatas rata-rata dari yang lainnya dan Alhamdulillah itu bisa aku lakukan.

Agaknya inilah salah satu kredit point yang aku miliki dibanding rekan-rekan yang lain. Alhamdulillah inilah yang Allah berikan padaku saat aku tidak bisa capai target tapi ALlah berikan jalan lain untuk tetap bisa diakui eksistensinya di perusahaanku ini.

0 komentar: