Rabu, 28 Desember 2011

Target Tiga Bulan Pertama di tahun 2012

Tidak terasa tiga hari lagi sudah berganti tahun dalam penanggalan Masehi.

Tentu saja setahun yang silam hanya tinggal bahan instropeksi bagi diri kita atau bahkan tidak membekas apapun dalam kehidupan kita, tidak bernilai apapun . Kenangan tinggalah kenangan.

Sebagai seorang Sales keseharian saya dari detik kedetik, jam kejam, hari kehari selalu dijejali dengan target-target yang bisa jadi irasional untuk dicapai.

Tapi itulah profesi yang saya jalani sekaligus yang sudah menghidupi kehidupan saya, mau tidak mau ,suka tidak suka saat ini harus saya jalani.

Pola hidup yang sedemikian menyita waktu dan tenaga saya ini jugalah yang kadang-kadang membuat saya acuh terhadap kehidupan pribadi dan keluarga saya. Sehingga harus diakui bahwa begitu banyak waktu yang harus saya pergunakan untuk pekerjaan, sampai-sampai lupa pada tujuan hidup untuk keluarga.

Maka sudah seharusnya sejak tulisan ini saya buat saya harus berani pasang target untuk perbaikan dalam lingkungan keluarga.

Target perbaikan ibadah sudah barang tentu menjadi kewajiban utama setiap sholat wajib harus diikuti sholat sunah Rawatib baik itu ba'diyah maupun qobliyah. Perbaikan ekonomi insya Allah tiga bulan kedepan harus punya sebidang tanah yang bisa digunakan untuk bercocok tanam sekaligus menjadi barang investasi.
Keberanian memasang target ini semoga mendapat ridlo dari Allah SWT.

0 komentar: