Minggu, 13 April 2014

Bukti Cinta Kita Kepada Allah SWT




Alhamdulillah pagi ini tanggal 13 April 2014 mushola kami Mushola Miftahul Huda Jatisari Elok BSB Semarang mendapat giliran untuk menjadi tuan rumah Kajian Ahad Pagi Perumahan Jatisari BSB Semarang.

Acara berlangsung seperti biasa diawali dengan sholat subuh berjamaah yang pada kesempatan ini berkenan untuk menjadi imam dan penceramah adalah bapak Dr. Ahmad Musyafiq, M.Ag. Ba'da sholat subuh kami isi dengan beberapa pengumuman sambil menunggu jamaah dari Masjid/Mushola lain yang belum datang. Setelah acara di buka dilanjutkan dengan hafalan surat an Naba' oleh putra tercinta kami Mas Muhammad Firdaus Firmansyah meskipun ada beberapa kata awal yang aga' tersendat tapi alhamdulillah mampu menghafal dengan baik. 

Ustadz Dr. Ahmad Musyafiq, M.Ag pada kesempatan ini menyampaikan materi seputar Bukti Cinta Kita kepada Allah SWT sang kholiq. 
Beberapa hal yang bisa membuktikan bahwa kita mencintai Allah SWT adalah dengan kita senantiasa meningkatkan pengetahuan kita terhadap kandungan kitabullah (al Qur'an) serta berusaha untuk mengamalkannya disamping juga selalu meningkatkan kecintaan kita pada rosulullah SAW dengan menjadikan sunah-sunahnya sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari kita.

Jamaah yang hadir mungkin sekitar 120'an jamaah dan begitu semangat mendengarkan pemaparan dari ustadz sampai akhir acara yang ditutup dengan do'a dan dilanjutkan dengan menikmati hidangan bubur kacang hijau yang dibuat oleh pak pudjo dan keluarga yang merupakan salah satu jamaah kami.

Semoga apa saja yang sudah kita usahakan bisa menjadikan dibukanya pintu rahmat Allah SWT kepada kita semua. Aamiin...............

0 komentar: