Minggu, 13 Mei 2012

Terus Tegakkan Kewajiban dan Teguhkan Amal Sunah

Perjalanan diri ini dalam mengatasi krisis Keimanan, krisis Identitas dan krisis Jatidiri dengan memilih meneguhkan diri menjalankan sebuah amalan Sunah Rosulullah agaknya tidak mudah.
Godaan terus berganti susupan setan laknatullah juga terasa semakin gencar, rasa sombong, rasa pamer, rasa ujub terus mewarnai setiap amalan, jengkel saat tidak di puji orang, gembira pada waktu semua orang memujinya.
Entah sampai kapan semua harus berjalan , hebat sekali godaan dari mahluk yang satu ini hingga terasa tidak ada ruang untuk dapat melepaskan diri darinya.
Segala amal baik terasa tidak dapat dikerjakan ikhlas, terus dibisiki pengharapan-pengharapan yang tidak karena Allah.
Memasuki bulan ke 4 dalam berusaha beristiqomah untuk menjalani sebuah amalan utama sunah rosul memang sudah terasa begitu banyak perubahan yang bisa dirasakan meskipun hanya untuk diri sendiri.
Keyakinan akan segalanya adalah sesuai ketetapan Allah semakin terpatri di hati ini, secara ekonomi Alhamdulillah juga semakin baik indikatornya lebih banyak yang berada dibawah.
Semoga perjuangan kedepan dapat lebih baik lagi, rasa optimis diimbangi dengan terwujudnya beberapa perubahan akan semakin menjadikan modal untuk tetap menegakkan kewajiba kepada Allah Ta'ala. Amiin

0 komentar: