Sabtu, 19 Juni 2010

Thank's my son

Alhamdulillah setelah mengikuti rangkaian acara hampir 4 jam lamanya di KOLAM WISATA DAN PEMANCINGAN NUSANTARA, dengan harap-harap cemas tibalah saat aku mengambil raport anakku.


Dengan sedikit berdebar aku buka dan aku amati nilai demi nilai yang diraih anakku, alhamdulillah ternyata hanya ada beberapa mata pelajaran yang nilainya selisih dua angka kurang dari rata-rata kelas itupun rata-rata kelas cukup tinggi.

Jauh dilubuk hatiku aku bersyukur atas apa yang diraih anakku selama setahun menimba ilmu di SD IT CAHAYA BANGSA, tentu ini tidak luput dari apa yang telah dibimbingkan oleh Pak Supriyadi,Spd selaku kepala sekolah, Ibu Febi sebagai wali kelas , Ibu Aminah, Bapak Zaenal, Bapak Kholis dan lain-lainya yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.

Yang cukup menggetarkanku sebagai ayah adalah ketika setiap habis solat maghrib atau isya' anaku salim dan bersimpuh dipangkuanku sambil membacakan beberapa surat pendek saat ini sudah sampai Al Qori'ah.

Firdaus bapak dan ibumu ini senantiasa berdo'a semoga engkau menjadi anak yang berbakti pada bapak dan ibu berguna bagi agama , bangsa dan negara yang tentunya senantiasa dalam keberkahan dan lindunganNya. Amiinn


Terimakasih anakkuu ....
Mari songsong kelas dua dengan belajar lebih tekun
Agar Allah meridhoi engkau menjadi juara satu......

Amiiin........



0 komentar: